Lirik dan Terjemahan Lagu Simple Plan_Untitled

I open my eyes Kubuka mataku I try to see but I'm blinded by the white light Kucoba tuk melihat tapi terbutakan oleh cahaya putih I can't remember how? I can't remember why? Aku tak ingat bagaimana? Aku tak ingat kenapa? I'm lying here tonight Aku terbaring disini malam ini And I can't stand the pain Dan aku tak tahan rasa sakit And I can't make it go away Dan aku tak membuatnya pergi No, I can't stand the pain Tidak, aku tidak tahan sakit Chorus: How could this happen to me Bagaimana ini terjadi padaku I made my mistakes Aku membuat kesalahan Got no where to run Tidak tempat tuk lari The night goes on Malam berlalu As I'm fading away Saat aku memudar I'm sick of this life Aku muak dengan hidup ini I just wanna scream Aku hanya ingin berteriak How could this happen to me Bagaimana ini bisa terjadi padaku Everybody's screaming Semua orang berteriak I try to make a sound But no one hears me Aku mencoba berbicara tapi tak ada yang mendengarkanku I'm slipping off the edge Aku tergelincir di tepi I'm hanging by a thread Aku bertahan oleh seutas benang I wanna start this over again Aku ingin memulai dari awal lagi So I try to hold onto a time when nothing mattered Jadi kucoba untuk berpegangan pada saat tidak ada yang penting And I can't explain what happened Dan aku tak dapat menjelaskan apa yang terjadi And I can't erase the things that I've done, no I can't Dan aku tak bisa menghapus semua yang telah kulakun, ku tak bisa Back To [Chorus:]

Komentar